Minggu, 22 Agustus 2010

Colustrum

COLATREND
Kolostrum yang dipasarkan Nutrend dipilih karena kandungan unsur-unsur yang bermanfaat secara kuantitas & kualitas optimal hasil riset IMMUNO-DYNAMICS, INC - USA. Kolostrum yang diproduksi sejak tahun 1980 dibawah pengawasan Dr. Richard H. Cockrum selama 40 tahun lebih dan mendapat penghargaan sebagai "The Father of Colostrum" .

Harga Rp. 400.000/ box isi 30 sachet
Harga Rp.150.000/ isi 10 sachet

Keunggulan:

Colatrend mengandung 1st Milking™ Bovine Colostrum yang dihasilkan 0-6 jam setelah sapi melahirkan yang diproses dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kolostrum serbuk yang berkualitas. 1st Milking™ Bovine Colostrum memiliki keunggulan kualitas & kuantitas dengan kandungan:
Immune Factor / Faktor Kekebalan Tubuh :
  • Susu kolostrum mengandung zat Immunoglobulin dan Cytokine yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan berbagai organisme pembawa penyakit (bakteri, virus, polutan, kontamitan, alergen).
  • Selain Immunoglobulin susu kolostrum juga mengandung Lactoferrin. Lactoferin merupakan zat antibakteri. Cara kerjanya adalah dengan mengisolasi dan mencegah penyerapan bakteri oleh tubuh.
  • Kandungan lain dalam susu kolostrum adalah Polipeptida Kaya-Prolin (Prolin-rich Polypeptide / PRP) yang berfungsi mengatur sistem kekebalan tubuh, dan mencegah gejala penyakit autoimmune, misalnya multiple sclerosis, rheumatoid arthritis dan lupus.
  • Oligosakarida juga terdapat pada susu kolostrum dimana zat ini berfungsi mencegah penyerapan bakteri dalam usus, dan menunjang perkembangan mikoorganisme probiotik. Serta Laktalbumin zat ini berfungsi untuk membantu meningkatkan kadar serotonin dalam otak, membantu meingkatkan daya ingat dan kecerdasan.
Growth Factor / Faktor Pertumbuhan :
Susu kolostrum mengandung zat Transforming Growth Factor (TgF), Epidermal Growth Factor (EgF). TgF A dan TgF B, Insulin-like Growth Factor (IgF). Transforming Growth Factor (TgF) membantu mempercepat perbaikan jaringan otot, kulit, tulang, jaringan ikat dan syaraf. Perbaikan jaringan sangat dibutuhkan bagi penderita kanker, stroke, herpes dan osteoporosis. Epidermal Growth Factor (EgF) berfungsi melindungi dan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Sedangkan Insulin-like Growth Factor (IgF): berfungsi seperti insulin, yaitu menunrunkan kadar gula darah, memperbaiki DNA dan RNA, membantu pembakaran lemak menjadi energi. Adanya IgF membuat kolostrum sangat dirasakan manfaatnya bagi penderita diabetes dan kolesterol. Kolostrum mengandung faktor pertumbuhan alami yang berfungsi untuk :
  • Meningkatkan sistem metabolisme tubuh.
  • Memperbaiki sistem DNA & RNA tubuh.
  • Mengaktifkan sel T.
  • Mencegah penuaan dini
  • Merangsang hormon pertumbuhan (HGH)
  • Membantu menghaluskan kulit dan menyehatkan kulit.
  • Menghindari Osteoporosis.
  • Memperbaiki dan meningkatkan pertumbuhan jaringan tubuh.
  • Kolostrum mengandung mineral, anti oksidan, enzim, asam amino dan vitamin A, B12, E
Nutrient Factor / Faktor Nutrisi :
Kolostrum mengandung vitamin dan mineral dengan kombinasi sempurna yang sangat dibutuhkan untuk metabolisme, pertumbuhan, dan perkembangan normal. Vitamin dan mineral berfungsi sebagai ko-enzim yang memungkinkan proses kimiawi tubuh berjalan dengan benar. Kolostrum juga mengandung asam amino yang merupakan kelompok protein pembangun untuk pertumbuhan dan perkembangan. Kalsium, Protein, Vitamin, Tenaga, dan lain-lain Beberapa manfaat utama Kolostrum adalah :
  • Meningkatkan rasa bugar secara keseluruhan.
  • Mengurangi lemak tubuh tanpa diet.
  • Menguatkan tonus dan tekstur kulit.
  • Meningkatkan daya ingat.
  • Menghilangkan kerutan.
  • Meningkatkan pertumbuhan rambut pada pria.
  • Menambah energi lebih tinggi.
  • Meningkatkan kekuatan dan jumlah otot.
  • Meningkatkan suasana hati (mood).
  • Meningkatkan fleksibilitas punggung.
  • Meningkatkan toleransi dan ketahanan latihan.
  • Kapasitas pemulihan lebih cepat dan pemulihan kembali dari cedera lama.
  • Memperbaiki fungsi imun sehingga meningkatkan perlindungan terhadap penyakit terkait dengan kekebalan tubuh.
  • Menyeimbangkan kadar gula dalam darah.
  • Mengandung anti oksidan untuk mencegah kanker.
  • Memperkuat tulang, sendi dan gigi.
  • Menurunkan kadar kolesterol.
  • Meningkatkan kadar pencegahan terhadap serangan penyakit jantung, stroke, alzhemeir.
  • Memelihara fungsi paru-paru, hati, jantung kantong kemih, ginjal,saluran pernapasan.
  • Membantu mencegah dan mengatasi asam urat, rematik, asma, diabetes dan lain-lain.

Perbedaan kolostrum dan susu biasa adalah
kolostrum mengandung komponen bioaktif yang tinggi, terdapat lebih 90 jenis komponen didalamnya,dimana komponen utamanya terbagi dua yaitu faktor imunitas tubuh dan faktor pertumbuhan. IgG merupakan kandungan inti didalam kolostrum .IgG ialah salah satu komponen bioaktif utama di dalam immunoglobulin (Ig) atau antibodi yang terlibat di dalam fungsi imun.

Produk ini sesuai standar dari

berpengalaman lebih dari 40 tahun di dunia

Pendapat Para Ahli Tentang Colustrum

1. Dr. Donald Hendeson MD
“Ketika saya mendengar beberapa klaim tentang colostrum, saya menentang mereka, sekarang, setelah melihat risetnya, dan melihat hasil yang didapat pasien saya, saya mempercayainya.”
2. Nikki-Marie Welch, MD, Sedona, AZ Townsend Letter for Doctor & Patiens
“Colostrum sangat bermanfaat untuk saya secara personal dan dalam praktek saya. Saya meyakini colostrum sebagai alat bantu terapi yang sangat penting untuk semua pasien saya yang mengalami infeksi kronis, termasuk bakteri, virus, jamur… para pasien yang mendapatkan manfaat paling banyak dari suplemen nutrisi adalah mereka yang menderita sindrom kelelahan kronis, infeksi diare, sinusitis, dan Fibromyalgia.”
3. Daniel S. Bricker, B.S.,
“Colostrum:Implications for Accelerated Recovery in Damaged Muscle and Cartilage, Prevention of Some Pathogenic Disease” The American Chiropractor
“Kandungan faktor pertumbuhan dalam colostrumlah yang betul – betul menarik untuk pasien dewasa. Faktor pertumbuhan yang terdapat dalam colostrum sangatlah banyak dan merupakan harapan besar unutk Bioteknologi”
4. Zoltan Rona, M.D.
“Bovine Colostrum, Imunity and the Aging Process,” Nature’s Impact
“Individu yang betul – betul sehat dapat lebih sehat dengan colostrum hanya untuk menjaga vitalitas dan kesehatan mereka. Colostrum merangsang perkembangan otot dan meningkatkan ketahanan…. Colostrum juga membantu pembakaran lemak tubuh berlebihan (dan) bahkan mungkin bisa membantu membalikkan beberapa tanda – tanda penuaan.”
5. Dr. E.L. palmer, Atlanta, GA Centre for Disease Control
“Colostrum sangat dikenal bahwa banyak sekali antivirus yang terkandung di dalamnya”
6. Dr. Shortridge, et. al, Journal of Tropical Pediatrics
“Colostrum mengandung banyak inhibitor nonspesifik yang dapat menghambat penyakit pernafasan yang meluas, terutama virus – virus influenza. Colostrum sangat dipuji terutama karena sangat efektif melawan wabah virus – virus Flu Asia yang berpotensi menyebabkan kematian yang timbul dari mutasi hewan / manusia.”
7. Dr. Olle Hernell, University of Ulmea, Sweden, Science
“Glikoprotein yang terkandung dalam bovine colostrum, menghambat perkembangan bakteri Helicobactor pylori yang menyebabkan tukak lambung. Colostrum mengandung sejumlah Interleukin-10 (zat pereda inflamasi sangat kuat) yang signifikan. Ditemukan bahwa colostrum sangat signifikan dalam mengurangi peradangan pada pembengkakan sendi dan bagian yanng cidera.”
8. Dr. Michael Julius, mcGill University, Montral, Science News
“Colostrum dan ASI (manusia dan sapi) merangsang sistem imun bayi yang baru lahir, proteein- protein tidak teridentifikasi mempercepat kematangan B Lymphocytes (sejenis sel darah putih) dan memerintahkan mereka untuk memproduksi antibodi – antibodi.”
9. Dr. L.B. khazenson, Microbial & Epidemial Immunobiology
“setelah melakukan studi dengan para sukarelawan ditemukan bahwa pertahanan aktivitas biologis dari IgG (immunoglobulin), pada sekresi pencernaan orang dewasa yang mengkonsumsi bovine colostrum menunjukkan imunisasi usus yang pasif untuk pencegahan dan perawatan penyakit usus yang akut.”
10. New England Journal of Medicine
“Imunoglobulin dari bovine colostrum sangat efektif dalam mengurangi dan mencegah infeksi virus dan bakteri pada masalah defisiensi kekebalan: Bone Marrow Recipient, bayi prematur, AIDS, dll”
11. Dr. Staroscik, et. al., Molecular Immunology
“PRP yang terkandung dalam bovine colostrum, memiliki kemampuan yang sama untuk mengatur aktivitas sistem imun dibandingkan dengan hormon – hormon kelenjar Tymus. PRP mengaktifkan sistem imun yang kurang aktif, membantu sistem imun untuk bertindak melawan organisme – organisme penyebab penyakit. PRP juga menekan sistem imun yang aktif berlebihan, seperti yang sering terlihat pada penyakit autoimun. PRP adalah anti inflamasi yang sangat kuat dan juga bertindak sebagai prekursor sel-T untuk memproduksi pembantu sel-T dan penekan sel-T
12. Drs. Tokuyama and Tokuyama, Cancer Research Institute, Kanazawa University, Japan”
Bovine colostrum mengandung TgF-B, yang memiliki efek peredam pada subtansi cytoxic (anti inflamasi). Menghambat perkembangan sel – sel osteosarcoma (cancer) pada manusia, sebesar 75%. Media fibrosis dan angiogenesis (penyembuhan otot jantung dan pembuluh darah), (Robert ét. Al., 1986) mempercepat penyembuhan luka (sporn . al., 1983) dan pembentukan tulang (Centrella et. al., 1987).”
13. Dr. Sporn, et. al., Science
Faktor pertumbuhan bovine colostrum ditemukan sangat efektif untuk penyembuhan luka. Sangat direkomendasikan untuk luka trauma dan operasi. Aplikasi eksternal dan internal.”
14. Drs. Seyedin, Thompson, Bents, et. al.; Journal of Biological Chemistry
“Tulang rawan menghasilkan Faktor-A, yang ditemukan dalam colostrum, merangsang perbaikian tulang rawan.”
15. Pediatric Research (Vol 24, No. 1, pp 14-19)
“Pada colostrum ditemukan banyak sekali anti oksidan yang sangat kuat dan terbentuk secara alami.”
16. Dr. Bernard Jensen, Ph.D Colostrum: Life’s First Food
Mengapa (colostrum) sangat penting: Karena mengandung sustansi yang menysdiakan kekebalan yang sifatnya sementara melawan penyakit dan rasa sakit hingga sistem kekebalan sang bayi “bangkit”. Colostrum mengandung substansi yang mematikan virus. Juga memulai pergerakan usus besar…. Merangsang pertumbuhan fisik dan mendukung banyak fungswi dalam tubuh. Seorang peneliti menemukan bahwa colostrum memicu sedikitnya 50 proses dan fungsi pada bayi yang baru lahir dan memberikan keuntungan – keuntungan jangka panjang, beberapa sampai seumur hidup. Akhir – akhir ini kami menemukan bahwa colostrum sangat membantu kesehatan orang dewasa.”
17. “Studi klinis menunjukkan bahwa IgE (immunoglobulin), yang dietmukan dalam bovine colostrum, bertanggung jawab mengendalikan respon terhadap alergi.”
18. Carl Hawkins, DC, Salt Lake City, UT
“Pengalaman saya dengan bovine colostrum sangat fenomenal ketika menghadapi kasus Fibromyalgia. Satu – satunya yang harus diperhatikan adalah sumber colostrum, tetapi sumber yang terbaik, akan memberikan keuntungan sayng luar biasa pada perawatan Fibromyalgia ketika yang lainnya tidak memberikan hasil. Dalam waktu 2 hingga 3 minggu, kelelahan mereka, otot, dan rasa sakit pada sendi, dan gejala lainnya hilang.”
19. Dr. Stephen Hynes, ND, San Angelo, TX
“Saya memiliki banyak pasien yang menderita artritis, dan bovine colostrum digunakan untuk perawatan rematik, dan osteoartritis telah memberikan hasil yang luar biasa.”
20. Zoltan Rona, M.D.
“Bovine Colostrum, Immunity, and the Aging Process,” Nature’s Impact
“(Ketika colostrum digunakan sebagai suplemen) kulit tampak lebih muda, usia dan bintik – bintik ”Liver” menghilang, meningkatkan massa dan kepadatan tulang, serta meningkatkan dan memulihkan kembali fungsi seksual.”
Ditulis dalam Artikel Kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar